Rabu, 09 Juni 2021

Service Ac Surabaya

Service Ac Surabaya

Service Ac Surabaya Faith Teknika

Agar pendingin ruangan anda tetap dingin maka lakukanlah perawatan berkala secara rutin. Perawatan berkala seperti servis rutin mutlak diperlukan agar Sirkulasi udara normal sehingga tidak memberatkan kerja mesin Ac. Seperti halnya kendaraan, Ac juga perlu untuk dibersihkan seperti ketika anda membersihkan Karburator Sepeda Motor. Dalam beberapa kasus orang sering mengeluh Ac nya panas hal ini dikarenakan kurangnya perawatan pendingin ruangannya. Jika anda tidak mampu melakukan perawatan sendiri maka percayakan pada kami disini dalam merawat Ac anda, kami melayani service Ac di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.
 
Service Ac Surabaya Faith Teknika
Service Ac Surabaya

Udara yang panas, polusi yang tinggi, Merokok diruang ber Ac, menyapu diruang ber Ac itu semua adalah faktor utama yang mempengaruhi cepat tidaknya proses perawatan Ac, Jika ingin lebih awet dan durasi perawatan bisa lebih lama maka usahakan beberapa hal yang mempengaruhi kinerja AC tersebut dihindari.


Faith Teknika Melayani:

Service Ac Surabaya
Service Kulkas Surabaya
Service Cold Storage Surabaya
Service Cool Room Surabaya
Service Elektro Motor Surabaya
Service Water Heater Surabaya
Service Water Chiller Surabaya

Kami melayani di seluruh Jawa Timur,antara lain:
Banyuwangi,Blitar,Bojonegoro,Bondowoso,Gresik,Jember,Jombang,Kediri,Lamongan,Lumajang,Madiun,Magetan,Malang,Mojokerto,Nganjuk,Ngawi,Pacitan,,Pasuruan,Ponorogo,Probolinggo,,Sidoarjo,  Situbondo,,Trenggalek,Tuban,Tulungagung
Kota Batu,Blitar,Kediri,Madiun,Malang,Mojokerto,Pasuruan,,Surabaya.


Untuk pelayanan terbaik silakan hubungi kami:

Tlp.+628123060492
       +6285100485604
      

Jl.Kaliwaru I/27b Kalirungkut Surabaya
faith_teknika@yahoo.co.id

Terimakasih atas kunjungan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar