Rabu, 09 Juni 2021

Service Ac Surabaya

Service Ac Surabaya

Air Conditioner atau yang lebih sering disebut AC, merupakan sebuah alat elektronik yang sangat membantu kita untuk menjaga suhu ruangan yang kita inginkan. Sebagai alat yang berhubungan langsung dengan udara, AC sangat cepat menjadi kotor. AC pun tidak akan bekerja maksimal ketika unit kotor, dan jika dibiarkan, AC akan mengalami gangguan atau kerusakan serius.


Perawatan AC bukan hal yang bisa anda remehkan, karena selain kinerja yang menurun, AC yang tidak dirawat (kotor) dapat mengurangi kualitas udara bersih diruangan anda. Selain itu, pemakaian listrik rumah anda juga akan mengalami kenaikan, disebabkan oleh kecepatan pendinginan yang menurun, sehingga proses pendinginan akan berjalan lebih lama dan kerja kompresor akan lebih panjang dibanding AC yang terawat.


Untuk itu, AC harus menjalani perawatan rutin yaitu Cuci AC. Bagi anda yang berdomisili di kota Surabaya dan sekitarnya, anda dapat menggunakan jasa cuci AC dari kami,Service Ac Surabaya 08123060492 untuk merawat AC di rumah anda.


Paket Service/Cuci AC Split

Perawatan rutin yang kami sediakan, akan membantu anda dalam menjaga kinerja AC anda. Dan bagi anda yang tidak dapat mengatur jadwal perawatan AC anda, kami juga menyediakan Paket Cuci AC dengan biaya yang lebih ekonomis dengan kontrak minimal 1 tahun. Anda cukup memilih paket sesuai keperluan, dan kami yang akan mengingat dan mengatur jadwal perawatan untuk anda.

 

 

Service Ac Surabaya Faith Teknika


Dapatkan pelayanan terbaik dari kami untuk Jasa Cuci AC Surabaya dan sekitarnya, anda cukup menghubungi kami di 08123060491 atau 085648561949. Kami memberikan pelayanan Free Emergency Call 24 Jam





Faith Teknika melayani :
Service Ac Split
Service Ac Window
Service Ac Central
Service Ac Casset
Service Ac Floor Standing
Service Kulkas
Service Freezer
Service Chiiler
Service Ac Show Case
Service Under Counter Chiller / Freezer
Service Cold Stroge / Frozen / Walkin Freezer
· Service Solar Hard ( Pemanas Air )
· Service Water Heater
· Service Water Pump
· Service Kompor Gas
· Service Dispenser
· Service Pompa Air ( Jet Pump )
· Instalasi Listrik
· Instalasi Pipa Air
· Instalasi Pipa Refrigiant ( Pipa AC )
·  Pengeboran BorJet Pump
· Gulung Dinamo
· Ganti Compresor AC, Kulkas, Freezer, Dll
· Bongkar – Pasang AC
·  Sparepart, DLL

Untuk pelayanan terbaik silakan hubungi kami:

Tlp.+628123060492
      

+6285100485604

.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar